Gabung PSG, Mauro Icardi Langsung Sindir Inter Milan

Football5Star.com, Indonesia – Teka-teki soal masa depan Mauro Icardi akhirnya terjawab. Semusim ke depan, dia akan membela Paris Saint-Germain (PSG) dengan status pemain pinjaman. Sebelumnya, striker asal Argentina itu terlebih dahulu memperpanjang kontraknya dengan Inter Milan.

Kepastian merapat di PSG membuat Mauro Icardi lega. Di Inter, dia tak lagi mendapatkan kepercayaan sejak awal tahun ini. Negosiasi perpanjangan kontrak yang alot jadi pemicunya. Ban kapten lantas dicopot dari lengannya, dan dia kemudian dinyatakan tak masuk rencana pelatih baru I Nerazzurri, Antonio Conte.

Setelah memastikan berlabuh di PSG, striker jebolan La Masia itu mengungkapkan beberapa alasan di balik pilihannya. Dalam pernyataannya, secara implisit dia menyindir Inter Milan, terutama soal kepercayaan.

Mauro Icardi menyebut kepercayaan sebagai hal yang mendasari kepindahannya dari Inter Milan ke PSG sebagai pemain pinjaman.
psg.fr

“Aku berterima kasih kepada Paris Saint-Germain atas kepercayaan yang telah ditunjukkan. Aku akan melakukan segala upaya sehingga dapat menolong klub baruku melaju sejauh mungkin di semua kompetisi,” ucap Mauro Icardi seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Les Parisiens.

Lebih jauh, pemain yang sempat membela Sampdoria itu seolah menggambarkan Les Parisiens lebih baik dan atraktif dari I Nerazzurri. “PSG telah menjadi kekuatan di sepak bola Internasional yang telah menarik hati para pemain besar dalam beberapa tahun terakhir,” kata dia.

Ucapan itu tentu saja didasarkan pada fakta kedatangan Kylian Mbappe dan Neymar pada 2017-18. Sebelumnya, PSG juga mampu menarik perhatian Zlatan Ibrahimovic dan David Beckham. Adapun pada musim ini, Les Parisiens juga mendatangkan kiper Keylor Navas dari Real Madrid.

Hal lain yang menjadi dasar putusan Mauro Icardi bergabung dengan PSG adalah ambisi. Dia menilai Les Parisiens punya ambisi sangat tinggi dan memenuhi semua syarat untuk melompat lebih tinggi. Dia juga mengaku tak sabar untuk berlaga di Stadion Parc des Princes yang dikenal indah dan menawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More