Gabung PSKC Cimahi, Begini Ambisi Para Mantan Pemain Persib

Football5Star.com, Indonesia – PSKC Cimahi nampak tak main-main untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2020. Hal tersebut terbukti dari datangnya beberapa pemain dengan nama mentereng ke skuat asuhan Robby Darwis tersebut.

Tercatat, ada empat nama baru yang baru saja bergabung ke tim berjuluk Laskar Sangkuriang tersebut. Keempat pemain tersebut merupakan mereka yang telah merasakan merumput bersama Persib Bandung. Diantaranya adalah Atep, Tantan, Muhammad Agung Pribadi dan Siswanto.

Keempat pemain itu pun telah diperkenalkan pada launching tim PSKC Cimahi di Stadion Sangkuriang, Minggu lalu (8/3/2020). Salah satu pemain anyar, Atep pun menyebutkan ambisinya setelah bergabung bersama PSKC.

Instagram PSKC Cimahi

Pemain yang identik dengan nomor punggung 7 di Persib Bandung itu berkata bahwa dirinya sebagai pemain senior ingin membantu PSKC Cimahi kepada prestasi terbaik.

“Mudah-mudahan dengan pengalaman yang kami miliki dan teman-teman pemain senior, ditambah kombinasi pemain junior bisa membawa prestasi,” tutur Atep, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Tak jauh berbeda dengan Atep, Tantan pun sebagai pemain senior lainnya berharap agar dirinya dan kawan-kawan bisa membawa PSKC promosi ke Liga 1 musim depan.

Insya Allah dengan pengalaman kita semua bisa membawa Cimahi ke kasta tertinggi,” ucap Tantan.

Kompetisi Liga 2 2020 pun rencananya akan digelar pada 14 Maret mendatang. Gelaran kompetisi Liga 2 2020 sendiri diikuti oleh 24 tim dan dibagi ke dalam dua grup, yaitu Grup Barat dan Grup Timur. Masing-masing grup berisi 12 tim.

AtepLiga IndonesiaPSKC CimahiTantan