Gabung Tim Juara Kroasia, Brylian Aldama Pamit dari Timnas U-19

Football5Star.com, Indonesia – Brylian Aldama akhirnya secara resmi pamitan dengan Timnas U-19 Indonesia dan akan bergabung ke tim juara Kroasia, HNK Rijeka. Dia tampaknya bakal segera terbang ke sana beberapa hari ke depan.

Belakangan, memang kalau Brylian selangkah lagi akan mengikuti jejak dua pemain Indonesia lainnya di Eropa, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman. Sebab, Rijeka diakui sangat serius ingin menggunakan jasa pemain Timnas U-19 Indonesia.

HNK Rijeka sendiri bukan tim sembarangan. Mereka merupakan tim yang pernah juara liga Kroasia 2016-2017 hingga meraih tujuh runner-up, salah satunya 2018-2019. Nah, Brylian Aldama sendiri sudah pamitan dengan para staf dan pemain Timnas U-19 Indonesia.

HNK Rijeka Rela Lepas Bintangnya Demi Dapatkan Brylian Aldama
PSSI

Hal itu dikonfirmasi oleh asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto. Nova menyebut kalau sejatinya eks pemain Persebaya Surabaya itu sudah pamitan sejak akhir November kemarin.

“Iya benar Brylian Aldama sudah meninggalkan Timnas U-19 Indonesia. Sesuai izinnya dia meninggalkan tim sejak 27 November dan saat ini latihan masih berlangsung,” beber Nova Arianto saat dihubungi awak media.

Brylian dijanjikan tempat utama klub asal Kroasia tersebut. Apalagi nantinya, pemain yang mencetak dua gol buat Timnas U-19 Indonesia di Kroasia itu akan dikontrak dengan tim utama.

“Brylian Aldama kontraknya sama tim senior. Nanti Rijeka ada latihan gabung tim senior dan junior, yang tidak bermain di hari pertandingan, lalu bermain atau latihan bareng tim junior. Seperti itu,” ujar perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More