Gagal Angkut Sergio Reguilon, MU Bidik Alex Telles

Football5star.com, Indonesia – Manchester United langsung bergerak cepat mencari bek kiri anyar setelah mereka gagal mendaratkan Sergio Reguilon. Menurut media-media Inggris, The Red Devils kini mengincar bek FC Porto, Alex Telles.

Alex Telles memang santer dirumorkan siap cabut dari FC Porto di bursa transfer tahun ini. Pasalnya, kontrak pemain asal Brasil itu akan habis pada musim panas 2021. Sementara, Telles ogah menandatangani kontrak anyar bersama FC Porto.

Menurut laporan dari Daily Star, agen yang mewakili Telles, Pini Zahavi, merasa yakin akan mendapat tawaran dari Manchester United. The Red Devils harus bergerak cepat karena bursa transfer musim panas akan ditutup dalam dua pekan ke depan.

instagram.com/alextelles13

Dalam laporannya, Daily Star juga menyebut bahwa FC Porto siap memberi diskon kepada Manchester United apabila ingin mendaratkan Telles. Dragoes disebut takkan keberatan melego Telles dengan harga 20 juta Euro.

Sebelum membidik Telles, Sergio Reguilon memang menjadi pemain incaran utama Manchester United. The Red Devils bahkan dikabarkan sudah menjalani negosiasi tahap lanjutan dengan Real Madrid terkait transfer Reguilon.

Akan tetapi, The Red Devils tak mau memenuhi klausul buy back yang diminta Real Madrid. Padahal, kedua klub sudah mencapai kata sepakat terkait harga Reguilon.

Hal ini membuat Tottenham berhasil menyalip The Red Devils untuk mengamankan tanda tangan Reguilon. Kabarnya, Reguilon ditebus dengan banderol 30 juta Euro dan akan diresmikan dalam waktu dekat.

Alex TellesManchester UnitedSergio Reguilon