Gagal Bawa Inter Melaju di Liga Champions, Romelu Lukaku Diledek Mantan

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan harus telan pil pahit. Kekalahan 1-2 dari Barcelona di laga terakhir babak penyisihan grup Liga Champions membuat mereka gagal ke babak 16 besar dan terpaksa melakoni laga di Liga Europa.

Berada di posisi ketiga di klasemen akhir grup F, Inter Milan nantinya akan langsung melakoni babak 32 besar Liga Europa. Sontak saja hal ini memancing pemain Manchester United Luke Shaw untuk meledek mantan rekannya Romelu Lukaku.

getty images

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (11/12/2019) Shaw menuliskan di akun Twitter pribadinya, ‘Welcome Back’ yang tentu saja ditujukan kepada Romelu Lukaku. Sebelumnya Lukaku sempat menuliskan di akun Twitter pribadinya, ‘UCL’ sembari mengunggah foto dirinya tengah berlatih bersama skuat Inter.

Kicauan Luke Shaw yang meledek Romelu Lukaku tentu saja mendapat berbagai respons dari fans Manchester United. Sebagian besar seperti tidak percaya dengan ulah Shaw, tapi ada juga yang menanggapinya dengan tertawa.

Dengan melajunya Inter Milan ke babak 32 besar Liga Europa, besar kemungkinan Lukaku bakal bertemu mantan klubnya Manchester United. Pun dengan rekan satu tim Lukaku di Inter, Alexis Sanchez.

Comments
Loading...