Gagal Bawa Persib Juara, Mario Gomez Sedih

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku sedih karena gagal membawa Pangeran Biru menjadi juara Liga 1 musim ini. Ia pun menyoroti penurunan performa anak asuhnya usai kemenangan atas Persija Jakarta, September lalu.

Selepas kemenangan atas Persija, Persib hanya mampu meraih satu kemenangan dari 11 pertandingan. Rentetan hasil buruk tersebut membuat Maung Bandung harus tergusur dari puncak klasemen Liga 1 dan mengakhiri musim di peringkat ke-4.

“Kami sudah bekerja keras dari awal musim untuk menempati posisi terbaik, bahkan kami menjadi juara paruh musim. Tapi, banyak hal terjadi setelah selesai pertandingan melawan Persija di Gelora (Bandung Lautan Api),” ujar Mario Gomez dikutip dari laman resmi Persib.

Mario Gomez - Persib - Liga 1 - @igtvpersib
@igtvpersib

“Itu masa yang cukup sulit bagi kami. Kalian tahu, kami harus bepergain ke luar pulau. Sulit bermain tidak bersama dukungan bobotoh,”  sambung pelatih asal Argentina tersebut.

Meskipun gagal membawa Maung Bandung meraih gelar juara Liga 1, Mario Gomez mengaku sangat senang dengan tahun pertamanya di Indonesia. Ia pun mengatakan bahwa fanatisme suporter menjadi sesuatu yang patut dibanggakan oleh sepak bola Indonesia.

“Musim yang sulit dan penuh dengan cerita. Ini pengalaman baru bagi saya dan belum pernah merasakan hal ini sebelumnya, terutama fanatisme fans yang luar biasa di setiap tempat di Indonesia,” pungkas mantan asisten Hector Cuper tersebut.

Comments
Loading...