Gagal Bobol MU, Fabianski Puji Insting Rooney

Kiper Swansea City, Lukasz Fabianski merasa kecewa lantaran gagal memanfaatkan peluang yang didapatnya untuk membobol gawang Manchester United. Selain itu, Fabianski memuji Wayne Rooney yang mencetak gol kemenangan Setan Merah.

Menjamu Man. United di Liberty Stadium pada lanjutan Premier League, Sabtu (2/1), Swansea ketinggalan dulu pada menit ke-47 akibat gol sundulan Anthony Martial. The Swans sempat menyamakan skor melalui Gylfi Sigurdsson pada menit ke-70.

Poin melayang dari gengaman Swansea. Pasalnya, tujuh menit berselang, Rooney dengan cerdik menyontek umpan Martial hingga membawa Man. United menang dengan skor 2-1.

Jelang bubaran, Swansea nyaris kembali menyamakan kedudukan lewat peluang dari sepak pojok. Fabianski maju hingga kotak penalti Man. United untuk menyambut bola, namun sundulannya melenceng di samping kiri gawang tim tamu.

“Aku memiliki kontak yang sangat bagus terhadap bola dengan sundulan tanpa kawalan dan berharap itu masuk, tetapi sayangnya melebar dari gawang. Itu sedikit tidak beruntung,” ungkap Fabianski, seperti dilansir BBC.

“Aku pikir anda harus memberikan Wayne Rooney pujian yang tinggi terhadap gol kedua timnya. Itu sesuatu yang tidak bisa dilakukan banyak pemain. Dia menunjukkan kelasnya. Itu sentuhan dan penyelesaian akhir yang bagus. Tidak banyak yang bisa kami lakukan,” paparnya.

“Performa dalam beberapa laga terakhir menunjukkan kekompakkan kami, itu jelas. Kami yakin dengan manajer saat ini, Alan Curtis. Tidak peduli apa yang akan terjadi dengan dia atau manajer baru,” seru Fabianski.

“Kami berjanji kepada diri sendiri dan ingin bermain bagi Swansea City untuk mendapatkan hasil bagus. Walaupun kalah di laga itu, kami bisa mengambil sisi positif,” tandas kiper asal Polandia tersebut.

Comments
Loading...