Gagal Cetak Gol, Fabio Quagliarella Tetap Tenang

Football5star.com, Indonesia – Meskipun gagal mencetak gol untuk timnas Italia pada partai melawna Finlandia, Fabio Quagliarella mengatakan bahwa dirinya tidaklah panik. Ia pun yakin akan mencetak gol untuk timnas Italia dalam waktu dekat.

Di partai melawan Finlandia, Fabio Quagliarella masuk sebagai pemain pengganti di pertengahan babak kedua. Penyerang 36 tahun itu sempat mendapat dua peluang emas untuk mencetak gol. Namun, ia gagal memanfaatkannya setelah sundulannya melenceng dan sepakannya membentur mistar gawang.

“Dengan sedikit keberuntungan, saya mungkin bisa mencetak gol. Saya harus tetap tenang. Skuat ini memiliki kualitas yang sangat mumpuni dan saya yakin kesempatan untuk mencetak gol akan segera datang menghampiri,” kata Fabio Quagliarella dikutip dari laman resmi UEFA.

Timnas Italia - Fabio Quagliarella - uefa. com
uefa.com

Pertandingan melawan Finlandia menjadi partai kembalinya Fabio Quagliarella ke sepak bola internasional setelah absen selama delapan tahun. Ia pun mengaku sangat senang karena bisa kembali mengenakan seragam timnas Italia di hadapan publik Dacia Arena.

“Jujur, saya kehabisan kata-kata karena berhasil kembali membela timnas Italia di stadion tempat saya memiliki banyak kenangan manis. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada para suporter,” tutur bomber milik Sampdoria itu menambahkan.

Musim ini, Fabio Quagliarella berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang bersama Sampdoria. Bomber 36 tahun itu berhasil mencetak 21 gol dari 27 partai Serie A dan kini berada di puncak daftar top skorer.

Comments
Loading...