Gagal Dapatkan Alisson dan Oblak, Liverpool Andalkan Karius Lagi

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan Liverpool mendapatkan dua kiper handal, Alisson Becker dan Jan Oblak, membuat pihak klub kembali mengandalkan Loris Karius sebagai kiper nomor satu musim depan.

The Reds sejatinya sudah mendekati Alisson dan Oblak sejak Juni lalu. Namun, harga tinggi yang dipatok AS Roma dan Atletico Madrid membuat manajemen memilih mundur dari perburuan.

Akan tetapi, hal itu tidak membuat pelatih Juergen Klopp berkecil hati. Dirinya diyakini masih menaruh kepercayaan penuh pada Karius sebagai palang pintu terakhir Liverpool.

mirror.co.uk

Liverpool Echo melansir bahwa Klopp tidak mempunyai rencana lain selain tetap mempercayakan gawang The Reds kepada Karius musim depan. Keputusan ini juga sekaligus mematahkan rumor sang pelatih mengincar kiper Barcelona, Jasper Cillesen sebagai alternatif Alisson dan Oblak.

Kendati banyak fans yang menginginkan posisi Karius diganti musim depan, pelatih asal Jerman itu tidak ingin mendatangkan kiper lain musim depan. Ia yakin kiper 25 tahun tersebut akan membayar kesalahan fatalnya di final Liga Champions musim lalu.

Adapun Karius sudah terlihat mengikuti sesi latihan perdana di Melwood. Ini artinya Liverpool tidak akan melakukan perubahan di posisi penjaga gawang yang masih ditempati karius, Simon Mignolet, dan Danny Ward.

Selain di posisi kiper, Klopp juga tidak akan mendatangkan bek baru musim depan. Ia sudah puas dengan kinerja Virgil van Dijk dan Dejan Lovren sebagai duet bek tengah.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Alisson BeckerJan OblakLiverpoolLoris Karius