Gagal Dapatkan Eric Garcia dan Memphis Depay, Ronald Koeman Tetap Senang

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan bahwa dirinya tetap senang dengan skuad yang dia punya walaupun gagal mendatangkan Eric Garcia dan Memphis Depay. Koeman memaklumi keadaan finansial Barcelona yang memang sedang tidak bagus.

Barcelona gagal mendatangkan pemain yang Koeman minta pada bursa transfer, Eric Garcia dari Manchester City dan Memphis Depay, dari Lyon. Tapi Koeman sendiri tak mempermasalahkan hal itu.

Ronald Koeman masih menanti pengesahan RFEF terkait posisinya sebagai pelatih Barcelona menggantikan Quique Setien.
fcbarcelonanoticias.com

“Saya senang dengan skuad yang kami punya. Kami mencoba memperbaiki beberapa area, dan kami sukses di beberapa poin dan gagal di poin lainnya. Ini juga merupakan bagian dari situasi keuangan klub. Kami harus menerimanya dan belajar untuk mengatasinya,” ucap Koeman seperti dilansir Football5Star.com dari Barca TV.

Barcelona memulai musim dengan cukup baik setelah meraih 7 poin dari 3 laga pertama di La Liga. Namun di laga terakhir melawan Sevilla, Koeman tak begitu menyukai performa timnya.

“Kami telah menjalani tiga pertandingan, melawan Villarreal dan Celta kami sangat bagus, melawan Sevilla, tim papan atas yang akan berjuang untuk posisi teratas, performa itu bukan yang kami harapkan,” kata mantan pelatih timnas Belanda itu.

Ronald Koeman melanjutkan, “Kami harus berkembang, tapi kami harus mengakui bahwa kami baru bekerja dengan sistem baru selama lima minggu. Seperti pelatih mana pun, Anda selalu menginginkan lebih banyak waktu.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More