Gagal Dapatkan Gelandang Brasil, Barito Putera Bidik Pemain Asing Lain

Football5star.com, Indonesia – Tim Liga 1 Barito Putera gagal mendapatkan gelandang asal Brasil Gustavo Marmentini. Pemain berusia 25 tahun itu memilih untuk memperpanjang kontrak dengan klub Armenia, Alashkert.

Gagal mendapatkan eks pemain Athletico Paranaense tersebut, Barito Putera masih tetap mengincar pemain lain demi melengkapi kuota pemain asing lainnya. Sejauh ini, tim berjuluk Laskar Antasari sudah memiliki tiga pemain asing, Alexandar Rakic, Yashir Armando Pinto Islame, dan Cassio De Jesus.

psbaritoputera

“Padahal kita sudah serius melakukan komunikasi. Tapi berita terakhir, yang bersangkutan memilih untuk memperpanjang kontrak dengan klub lamanya,: kata pelatih Barito, Djadjang Nurdjaman seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Rabu (22/1/2020).

Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, menyebut bahwa sejumlah nama pemain asing coba didekati untuk bisa bergabung ke Barito Putera. Namun, ia tak mau menyebut nama pemain asing tersebut.

“Memang ada beberapa kandidat dan kita sudah melakukan komunikasi dengan si ini, si itu. Tapi belum kita putuskan,” kata eks pelatih Persib tersebut.

“Saat ini, kita mencari pemain tengah. Bisa jadi pemain yang sudah bermain di Indonesia, bisa juga yang belum pernah main di sini,” tambahnya.

Comments are closed.