Gagal Dapatkan Sancho, Manchester United Incar Dua Pemain Serie A Ini

Football5Star.com, Indonesia – Borussia Dortmund mengumumkan bahwa Jadon Sancho tidak akan meninggalkan klub musim depan. Hal itu membuat Manchester United dikabarkan mencari target alternatif.

Sebelumnya, direktur Dortmund, Michael Zorc mengatakan bahwa Sancho tidak akan ke mana-mana pada musim 2020-21.

“Kami berencana memiliki Sancho musim ini, keputusan sudah final. Saya pikir itu jawaban dari semua pertanyaan. Kami juga sudah memperpanjang kontraknya sampai 2023 musim lalu,” ucap Zorc.

Jadon Sancho - Dortmund - Manchester United - @bvb09 2
@bvb09

Dengan begitu, United dikabarkan mengincar pemain sayap kanan lain dan itu jatuh kepada dua pemain Serie A. Yang pertama adalah pemain Fiorentina, Federico Chiesa.

Anak dari Enrico Chiesa itu masih berusia 22 tahun, hanya 2 tahun lebih tua dari Sancho. Chiesa juga bisa bermain di berbagai posisi. Pemain timnas Italia itu juga dipercaya memiliki harga sekitar 60-70 juta euro, yang mana itu lebih murah dari Sancho.

Walaupun Fiorentina kesulitan musim ini, Chiesa tetap bisa mencetak 11 gol dan 9 assists di 37 pertandingan di semua kompetisi.

Douglas Costa mengaku takjub oleh kemenangan dramatis Juventus atas Napoli
zimbio

Satu pemain Serie A lainnya adalah pemain Juventus, Douglas Costa. Menurut Football5Star.com dari Daily Mail dan The Sun, Manchester United mencoba mendapatkannya karena pengalaman dari pemain asal Brasil itu. Juventus juga lebih mudah untuk diajak negosiasi daripada Fiorentina soal Chiesa.

Costa dikabarkan tersedia dengan harga 30-40 juta euro. Dia mencatatkan 3 gol dan 7 assists dari 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More