Gagal Datangkan Hector Bellerin, PSG Dapatkan Alessandro Florenzi

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain dilaporkan akan mendapatkan pemain AS Roma, Alessandro Florenzi. Pemain timnas Italia itu akan didatangkan dengan peminjaman dengan opsi permanen diakhir musim.

Menurut Football5Star.com, dari La Gazetta dello Sport, kedua klub sudah menemui kata sepakat, dan laporan itu disetujui oleh pakar transfer, Fabrizio Romano. Dia mengatakan bahwa Arsenal menolak tawaran peminjaman dari PSG. Hal itu membuat Les Parisiens mencari alternatif dan menemukan Florenzi.

Alessandro Florenzi - Valencia - FR24 News
FR24 News

“Alessandro Florenzi akan bergabung Paris Saint-Germain. Kesepakatan telah dicapai dengan AS Roma pinjaman dengan opsi beli. Arsenal telah menolak tawaran terakhir PSG untuk mendapatkan Bellerin dengan status pinjaman,” kicau Romano pada akun Twitternya.

Florenzi nantinya akan menjadi pengganti Thomas Meunier, yang sudah pindah ke Borussia Dortmund. Setengah musim lalu, Florenzi dipinjamkan ke Valencia, tapi jarang bermain karena menderita cedera. Total dia hanya bermain 14 kali untuk Los Che dan 18 kali untuk Giallorosi di setengah musim pertama.

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, baru-baru ini bermain dengan sistem 3 bek dan dinilai cukup berhasil. Florenzi sendiri bisa bermain di posisi wingback kanan, tetapi nampaknya Fonseca tetap tidak mau memakai jasanya.

Alessandro Florenzi akan menjadi pemain Italia kedua di PSG saat ini setelah Marco Veratti. Sebelumnya PSG memiliki dua pemain Italia lainnya dan keduanya berposisi sebagai kiper, Gianluigi Buffon dan Salvatore Sirigu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More