Gagal di Liga Champions, Mourinho Takkan Rombak Skuat Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menegaskan dirinya takkan melakukan perombakan besar-besaran dalam timnya menyusul kegagalan di Liga Champions. Hal ini ia katakan usai kekalahan melawan Leipzig.

RB Leipzig berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions usai menang 3-0 atas tamunya Tottenham Hotspur pada leg kedua babak 16 besar di Red Bull Arena, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Tottenham bermain tanpa Harry Kane, Son Heung-min, dan Moussa Sissoko yang cedera panjang. Sementara rekrutan baru Steven Bergwijn juga absen karena cedera.

Jose Mourinho Akui Dia Menyebalkan dan Malas Saat Menjadi Pemain

“Jika saya bisa mengkritik beberapa pemain saya, saya akan menyimpan ini untuk kami. Mereka berusaha memberikan apa yang bisa mereka berikan,” kata Jose Mourinho kepada BT Sport.

“Kami membuat kesalahan, kesalahan yang telah kami analisis pada pertandingan sebelumnya. Saya tidak pernah menyalahkan pemain dengan beberapa kesulitan. Sulit bagi saya untuk mengatasi pemain yang tidak bisa mengekspresikan potensi mereka, bukan mereka yang berada di batas kemampuan mereka. Saya tetap bersama para pemain,” ujar Jose Mourinho.

“Tidak ada yang bisa disalahkan. Dalam setiap pertandingan kami memiliki cedera traumatis. Itulah sejarah musim ini. Ini tanpa henti. Lihatlah bangku cadangan kami malam ini. Ini sangat sulit. Saya tidak bisa menyalahkan para pemain.”

“Saya tidak berpikir kami akan membangu kembali tim di musim panas ini, kecuali sesuatu terjadi selama di Piala Eropa, kami memiliki Sissoko, Kane dan Son, itu besae sekali dampaknya,” Jose Mourinho menambahkan.

Pada laga berikutnya, Tottenham akan menjamu Manchester United di Liga Inggris. Kemenangan jadi harga mati demi mendongkrak posisi mereka di klasemen.