Gagal di Liga Champions, Sane dan Jesus Ancam Tinggalkan City

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan Manchester City melaju ke semifinal Liga Champions ternyata berdampak panjang. Dua bintang mereka, Leroy Sane dan Gabriel Jesus dikabarkan siap angkat kaki pada musim depan.

Isu ini berhembus kencang setelah media asal Spanyol, El Chiringuito, mengendus kekecewaan Sane dan Jesus setelah pertandingan leg kedua perempat final melawan Tottenham Hotspur. Mereka dikabarkan tidak bertegur sapa dengan pelatih Pep Guardiola saat menjalani latihan keesokan harinya.

Apalagi situasi kedua pemain ini memang tidak benar-benar aman di City. Baik Sane maupun Jesus kerap menjadi korban rotasi Guardiola sepanjang musim 2018-2019. Bahkan saat menghadapi Spurs di Etihad tengah pekan kemarin winger asal Jerman baru dimasukkan pada babak kedua. Sementara bomber Brasil tidak diturunkan sama sekali.

guardiola kecewa dengan performa city
dailymail.co.uk

Khusus untuk sang winger, ini menjadi keempat kalinya dalam delapan laga terakhir dirinya menjadi pemain pengganti. Padahal performanya selama ini cukup menjanjikan dengan sudah mengoleksi sembilan gol serta 11 assist.

Di sisi lain, Gabriel Jesus sudah terang-terangan menuntut menit bermain reguler di skuat City. Beberapa waktu lalu dirinya bahkan sempat berujar tidak menutup kemungkinan akan hengkang dalam waktu dekat jika tidak juga menjadi pilihan utama di lini depan.

Tidak hanya dua pemain itu saja, The Sun juga melaporkan akan ada tujuh atau delapan pemain The Citizen yang bakal hijrah musim depan.

Comments
Loading...