Gagal di Piala AFC U-23, Nasib Park Hang-seo di Ujung Tanduk

Football5star.com, Indonesia – Vietnam gagal melangkah dari babak fase grup Piala AFC U-23 2020. Dari 3 pertandingan, anak asuh Park Hang-seo berada di posisi juru kunci. Nasib pelatih asal Korea Selatan itu pun di ujung tanduk.

Dikutip Football5star.com dari Siam Sport, Sabtu (18/1/2020) kegagalan Vietnam U-23 ini dapat mempengaruhi posisi Park Hang-seo sebagai pelatih kepala. Menurut media asal Thailand tersebut, Park bakal banyak alami keburukan setelah kegagalan ini.

zing.vn

Vietnam akan menghadapi Malaysia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 tanpa diperkuat pemain andalannya Nguyen Trong Hoang yang masih dibekap cedera. Ketiadaan pemain sayap ini membuat Vietnam diprediksi kesulitan untuk menghadapi Malaysia nanti.

Jika kalah dari Malaysia, posisi Vietnam akan digeser oleh Negeri Jiran tersebut. Malaysia kini hanya terpaut 2 poin dari Vietnam di klasemen babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Tidak hanya Nguyen Trong Hoang yang tak bisa dimainkan. Bek andalan Tran Dinh Trong juga absen karena kartu merah yang ia terima saat melawan Qatar di laga terakhir babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Kondisi ini pun membuat posisi Park Hang-seo sebagai pelatih Vietnam bisa terancam. Kalah dari Malaysia, membuat Vietnam bakal menerima dua kegagalan di awal tahun ini. Tak lolos dari fase grup Piala AFC U-23 dan terhenti di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Comments are closed.