Gagal di Real Madrid, Santiago Solari Ingin Latih Klub Inggris

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain dan pelatih Real Madrid Santiago Solari mengaku bahwa dirinya berkeinginan untuk bisa melatih klub Liga Inggris. Menurut Solari, kompetisi Liga Inggris salah satu yang terbaik di Eropa.

“Saya ingin melatih di Inggris. Saya banyak menonton sepak bola Liga Inggris. Ini adalah liga top yang selalu hadirkan momen hebat. Ada pemain luar biasa di sini dan pelatih hebat,” kata Solari seperti dikutip Football5star.com dari Sportsmail, Minggu (17/11/2019).

Squawka

Santiago Solari sendiri pada Maret lalu didepak dari kursi kepelatihan Real Madrid. Lima bulan melatih mantan klub, Solari dianggap tak banyak membawa perubahan pada permainan Real Madrid di awal musim.

Pada akhir pekan lalu, Solari sendiri menonton langsung laga Chelsea vs Crystal Palace di Stamford Bridge. Di tambahkan Solari keinginannya untuk bisa melatih klub Liga Inggris juga karena faktor Pep Guardiola serta Jurgen Klopp.

“Guardiola memiliki gaya permainan yang jelas dan mampu membangun tim. Sedangkan Klopp adalah pelatih karismatik dengan kepribadian yang ekspansif. Saya suka dengan permainan keduanya,” ucap Solari.

LaLiga SantanderLiga InggrisReal MadridSantiago Solari