Gagal Eksekusi Penalti, Griezmann Salahkan Sosok Wanita Seksi Ini

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona Antoine Griezmann gagal mengeksekusi penalti saat timnas Prancis bertemu Albania di lanjutan kualifikasi Euro 2020.

Meski di laga itu Prancis berhasil meraih kemenangan, Griezmann menyalahkan sosok wanita seksi karena kegagalannya tersebut.

“Saya tidak tahu. saya tida tahu,” kata Griezmann saat ditanya awak media soal kegagalan penaltinya tersebut.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, munkin ini karena istri saya tidak menonton pertandingan,” tambah Griezmann seperti dikutip dari Goal, Senin (9/9/2019).

Menurut mantan pemain Atletico Madrid, dirinya memang tengah berada di tren positif. “Saya dalam tren positif tapi kita tidak bisa selalu mencetak gol. Memang itu terlalu buruk, saya akan memperbaikinya,” ucapnya.

Pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 yang dihelat di Stade de France, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB, Prancis menang 4-1 lewat gol-gol yang dicetak Kingsley Coman (dua gol), Olivier Giroud, dan Jonathan Ikone.

Sayangnya Griezmann yang bisa mencetak brace (dua gol) menyia-nyiakan peluang emas yang didapatnya pada menit ke-24. Prancis mendapat hadiah penalti setelah Lucas Hernandez mendapat pelanggaran, sayangnya Griezmann gagal mengeksekusi penalti.

Comments
Loading...