Gagal Eksekusi Penalti, Lorenzo Insigne Dibela Gennaro Gattuso

Football5star.com, Indonesia – Gennaro Gattuso ogah menyalahkan kegagalan eksekusi penalti Lorenzo Insigne sebagai penyebab utama kekalahan Napoli atas Juventus. Menurut Gattuso, apa yang dialami Insigne hanyalah sebuah nasib buruk.

Partai Supercoppa Italiana antara Juventus vs Napoli dinihari tadi berakhir dengan skor 2-0. Hasil pertandingan bisa berubah drastis andai Insigne berhasil menjebol gawang Wojciech Szczesny melalui eksekusi penalti pada menit ke-72.

“Di pertandingan sepenting ini, setiap pemain bisa saja mengalami sebuah nasib buruk. Termasuk gagal mengeksekusi penalti. Szczesny benar-benar tampil luar biasa karena mampu mengagalkan peluang Hirving Lozano di menit akhir,” ujar Gennaro Gattuso dikutip dari Football Italia.

Lorenzo Insigne - Napoli - Juventus - Gennaro Gattuso - Goal
Goal

“Kami meraih kemenangan maupun kekalahan bersama sebagai sebuah tim. Lorenzo Insigne tak perlu menyalahkan dirinya atas kekalahan ini,” sambung Gattuso.

Lebih lanjut, Gattuso juga merasa bangga dengan perjuangan yang ditunjukkan anak asuhnya di atas lapangan. Namun, ia juga mengakui partai melawan Juventus berjalan dengan sangat alot.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain karena mampu menjalankan apa yang saya minta dengan baik. Kami memang bermain agak kaku, terutama di babak pertama. Tapi, kami bisa menunjukkan reaksi baik setelah tertinggal,” kata Gattuso.

“Hal-hal ini merupakan sesuatu yang wajar terjadi di atas lapangan. Saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh pemain atas usaha mereka di atas lapangan. Kami mungkin bisa tampil lebih baik lagi. Tapi, laga ini benar-benar berjalan alot,” tuntas Gattuso.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More