Gagal Penalti, Pogba Bikin Neville Kesal

Football5star.com, Indonesia – Manchester United gagal melanjutkan tren kemenangan ketika menghadapi Wolverhampton Wanderers pada Selasa (20/8). Kesempatan emas yang didapat Setan Merah lewat titik putih terbuang begitu saja saat eksekusi Paul Pogba gagal menembus sasaran.

Ada cerita menarik yang melatarbelakangi kegagalan penalti Pogba. Sebelumnya, Marcus Rashford sudah bersiap untuk mengambil tugas tersebut. Namun, tak lama kemudian, Pogba memutuskan dirinya sendiri yang akan mengambil.

Maksud hati ingin membawa pulang tiga poin ke Old Trafford, namun apa daya tendangannya masih bisa diselamatkan Ruid Patricio. Manchester United pun batal unggul dan kedudukan imbang tetap bertahan hingga laga selesai.

Kegagalan itu mengundang emosi dari mantan pemain United, Gary Neville. Pria yang kini berkesibukan sebagai komentatir itu tak habis pikir atas sikap Pogba. Menurutnya, apa yang diperlihatkan sang pemain sangatlah tidak sportif dan cenderung egois.

“Aku kesal dengan sikap seperti itu. Itu adalah kebiasan buruknya tidak bisa mengontrol egonya. Sangat egois. Apa yang membuatnya berpikir bisa mengambil alih tugas penalti dari orang lain,” tuturnya di SkySports.

Hasil ini pun membuat United turun ke peringkat empat klasemen sementara. Saat ini mereka tertinggal dari Liverpool dan Arsenal yang masih menyapu bersih dua pertandingan awal liga musim ini.

Comments
Loading...