Gagal Juara, Neymar Layangkan Bogem Mentah ke Suporter

Football5star.com, Indonesia – Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar tertangkap kamera saat melayangkan bogem mentah ke salah satu suporter saat penyerahan medali Coupe de France, Minggu (28/4/2019).

Aksi tak terkontrol Neymar ini sepertinya buntut dari kekalahan PSG di laga final Coupe de France melawan Rennes. Tim besutan Thomas Tuchel itu gagal meraih gelar Coupe de France karena kalah adu penalti dengan Rennes.

Kekalahan ini yang membuat Neymar tak terkontrol. Saat berjalan menuju podium untuk mendapat medali runner up, Neymar terlihat beradu argumen dengan seorang pria, ia lantas layangkan tinju yang tepat mengenai dagu pria tersebut.

Beruntung petugas keamanan stadion mampu menahan aksi Neymar untuk tidak terus berlanjut. Tidak jelas mengapa eks pemain Barcelona itu sampai melakukan aksi tersebut.

PSG sebenarnya sempat sempat unggul dua gol dari Rennes. Neymar dan Dani Alves pencetak gol PSG, sayang Rennes mampu menyamakan lewat Kimpembe dan Edson Andre Sitoe.

Pada babak penalti, gelandang muda PSG, Christopher Nkunku gagalkan tuntaskan tugasnya jadi algojo penalti. PSG pun menyerah 5-6 di babak adu penalti dari Rennes.

Ini merupakan pertama kalinya sejak 2013, Les Parisiens hanya meraih satu gelar dalam satu musim.

Sebelumnya, PSG juga tersingkir dari Piala Liga Prancis oleh Guingamp, dan Liga Champions oleh Manchester United. Praktis, hanya gelar Ligue 1 yang bisa diselamatkan anak asuh Thomas Tuchel musim ini.

Comments
Loading...