Bhayangkara FC Tak Beranjak dari Papan Tengah

Football5star.com, Indonesia – Bhayangkara FC tertahan di kandang sendiri ketika menjamu PSIS Semarang. Bertanding di Stadion Patriot, Selasa (20/8) sore, kedua tim bermain tanpa gol.

Tidak ada gol yang tercipta sepanjang babak pertama berlangsung. Peluang-peluang yang didapat kedua tim gagal dikonversikan menjadi gol. Rapatnya lini pertahanan kedua tim membuat serangan-serangan yang dibangun mentah di depan gawang.

Ramiro Fergonzi mendapat kesempatan emas pada menit ke-37. Akan tetapi tendangan pemain asal Argentina tersebut masih tipis melintas di atas mistar gawang Joko Ribowo.

PSIS Semarang mencoba keluar dari tekanan pada babak kedua. Lini depan yang diisi Matsunaga Shohei dan Silvio Escobar langsung mengancam gawang tuan rumah. Nama terakhir berhasil melepaskan tendangan namun masih melambung pada menit ke-53

Bhayangkara FC harus bermain dengan 10 orang karena Alsan Sanda harus meninggalkan lapangan lebih cepat. Ia dikartu merah oleh wasit karena melakukan pelanggaran terhadap pemain PSIS.

Nur Hidayat melakukan gerakan mengancam lini belakang PSIS. Hal itu membuat Komarudin terpaksa melanggarnya. Wasit pun memberika kartu kuning kepada pemain 24 tahun tersebut.

Hingga pertandingan berakhir, tetap tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Dengan hasil ini, PSIS Semarang pun gagal merangksek ke 10 besar klasemen sementara Liga 1 2019.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho, Anderson Salles, Indra Kahfi, Nurhidayat, Arif Setiawan, Sani Rizki, Lee Yoo-joon, Flavio Beck Junior, Alsan Sanda, Ramiro Fergonzi, Ilham Udin.
Pelatih: Yeyen Tumena
Kartu Kuning: Arif Setiawan 14′,

PSIS Semarang (4-3-3): Joko Ribowo, Soni Setiawan, Safrudin Tahar, Muhammad Rio Saputra, Wallace Costa, Patrick Mota, Septian David Maulana, Bayu Nugroho, Shohei Matsunaga, Sílvio Escobar, Komarudin.
Pelatih: Jafri Sastra
Kartu Kuning: Soni Setiawan 10′, Safrudin Tahar 27′,

Comments
Loading...