Gagal ke JDT, Alexandre Pato Bakal Merapat ke Klub MLS

Football5star.com, Indonesia – Klub Major League Soccer (MLS), Orlando City dirumorkan tengah mendekati mantan striker AC Milan, Alexandre Pato. Langkah Orlando City untuk mendapatkan Pato sangat besar.

Dikutip Football5star.com dari mlssoccer.com, Rabu (10/2/2021), perwakilan Orlando City sudah melakukan pembicaraan serius dengan agen Pato. Kedua belah pihak bahkan sudah menemui titik temu dan tinggal menyelesaikan tanda tangan kontrak.

Gagal ke JDT, Alexandre Pato Bakal Merapat ke Klub MLS2
goal

Saat ini Pato memang berstatus bebas transfer. Sebelumnya sempat tersiar kabar juga bahwa Pato tengah didekati oleh klub kaya Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT). Rumor JDT ingin mendapatkan Pato berhembus saat si pemain masih berstatus pemain Sao Paolo.

Namun kemudian langkah JDT untuk mendapatkan Pato terhadang masalah dana. Pada Desember 2020, pemilik klub Johor Darul Takzim, Tunku Ismail Sultan Ibrahim mengaku bahwa klubnya kalah nilai transfer dengan klub asal UEA.

“Kami telah berada dalam proses pembicaraan. Tetapi, dia mendapat tawaran yang lebih baik dari klub Uni Emirat Arab,” kata Tunku Ismail pada saat itu.

Orlando City sendiri memang membutuhkan tambahan satu pemain di lini depan. Klub yang dilatih oleh Óscar Pareja tersebut kehilangan satu striker, Daryl Dike yang dipinjamkan ke Barnsley.

Jika Alexandre Pato resmi bergabung ke Orlando City SC, maka ia akan bergabung dengan sejumlah eks pemain klub Eropa. Di skuat Orlando musim ini cukup banyak pemain jebolan kompetisi Eropa seperti Nani dan Mauricio Pereyra eks Krasnodar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More