Gagal ke Liga Champions, Borini Tetap Bangga dengan Perjuangan AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Striker AC Milan, Fabio Borini, mengaku kecewa dengan kegagalan timnya lolos ke Liga Champions. Tapi, ia tetap bangga dengan kerja keras rekan-rekannya sepanjang musim.

AC Milan menang 3-2 atas SPAL pada laga pamungkas Serie A di Stadio Paolo Mazza, Senin (27/5/2019) dini hari WIB. Meski menang, Rossoneri hanya finis di posisi lima.

Borini dan kawan-kawan mengakhiri kompetisi dengan 68 poin, tertinggal satu angka dari Inter Milan dan Atalanta yang berada di atas mereka.

hasil serie a spal 2-3 ac milan
Getty Images

“Kami bangga dengan apa yang telah kami capai, tetapi kami kecewa tidak berada di urutan keempat. Kami menggantungkan nasib kami di tangan tim lain, bukan di tangan kami sendiri. Yang penting adalah menangani tugas yang ada, yaitu menang. Kami melakukannya dengan baik untuk tetap fokus bahkan setelah mereka menyamakan kedudukan,” kata Borini di situs resmi klub.

“Kami membuat hidup kami sulit musim ini, tetapi kami berjuang sampai akhir. Pasukan kami layak di Liga Champions. Kami masih muda, kami saling mengenal dengan baik dan sekarang kami harus tumbuh bersama. Membongkar dan membangun tim selama bertahun-tahun tidak mudah. Kami harus melanjutkan di garis yang tepat dan konsisten.”

“Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso sekali lagi menunjukkan tipe orang seperti apa dia sekarang. Menyebarkan kemurahan hati di mana-mana, sembari juga menaruh hati dan semangat pada pekerjaannya dan jersey ini. Dia tahu apa artinya itu,” Borini menambahkan.

Comments
Loading...