Gagal ke Liga Champions, Solskjaer Isyarakat Coret Sejumlah Nama

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyayangkan kegagalan timnya lolos ke Liga Champions musim depan. Menurutnya, beberapa kesempatan yang didapatkan para pemainnya terbuang percuma.

Kini, Manchester United gagal melenggang ke turnamen antarklub paling elit di Eropa setelah dua musim. Menanggapi situasi ini, Solskjaer pun mengisyaratkan akan ada sejumlah pemain yang didepak untuk musim depan.

Hasil terbaru yang didapat Setan Merah adalah hasil imbang dari kandang Huddersfield. Sempat unggul cepat lewat aksi Scott McTominay, United justru kebobolan pada pertengahan babak kedua.

Pogba - Manchester United - West Ham - Liga Inggris - Football5star - Solskjaer
gettyimages

“Ada peluang untuk tidak melihat wajah beberapa orang di sini lagi untuk musim depan. Kami terlalu sering membuang peluang, papan klasemen tidak pernah bohong. Aku tidak ingin membahas individu per individu saat ini,” ucapnya seperti dikutip dari Talksport.

“Masalahnya tidak terletak pada kerja keras dan kemauan untuk menang. Para pemain sudah maksimal dalam setiap pertandingannya. Mereka berlari ke sana ke mari untuk memenangkan pertandingan. Hanya saja memang kami tidak cukup bagus,” tuturnya lagi.

Penampilan Manchester United menurun drastis sejak menyingkirkan Paris Saint-Germain dari Liga Champions. Dalam 11 pertandingan terakhir, hanya dua yang berhasil dimenangkan. Sementara sisanya selalu berakhir dengan kekalahan, atau setidaknya satu angka.

“Kami selalu mencoba untuk bisa berada di Liga Champions. Sesuatu yang sekarang terlihat tidak mungkin kami gapai. Mungkin Liga Europa memang tempat terbaik bagi kami musim depan,” ucap Solskjaer.

Comments
Loading...