Monaco Gagal Lewati PSG, Leonardo Jardim Tatap Oktober Penuh Optimisme

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, merasa kecewa karena timnya hagal menang. Pada pertandingan pekan ke-8 Ligue 1, timnya ditahan imbang oleh Montpellier.

Leoardo Jardim kecewa karena AS Monaco sempat unggul pada babak pertama melalui Radamel Falcao pada menit ke-38. Namun, pada pengujung pertandingan, tepatnya pada menit ketiga injury time, Souleymane Camara bikin gol penyeimbang.

“Transisi permainan kami memburuk pada babak kedua. Itu membuat kami rugi dan kehilangan kemenangan,” kata Leonardo Jardim, seusai pertandingan kepada situs resmi klub.

Imbang ini merupakan hasil minor kedua beruntun Falcao dkk di Stade Louis II. Tiga hari sebelumnya, mereka kalah telak 0-3 di Liga Champions dari FC Porto.

Jardim pun sadar akan hal tersebut. Karena itu, dia akan memanfaatkan waktu jeda internasional untuk membenahi tim.

“Kami akan terus memperbaiki diri menyambut Oktober. Ini masalah taktik, teknik, dan psikologis. Kami harus lebih agresif,” tuturnya.

“Saya akan selalu minta lebih karena saya lapar akan kemenangan dan selalu berharap hal yang lebih baik. Saya juga percaya tim ini karena masih banyak ruang untuk berkembang,” ucap Jardim.

Hasil imbang ini membuat AS Monaco gagal mengambil alih posisi puncak klasemen sementara dari Paris Saint-Germain. Kedua tim mengumpulkan 19 poin, tetapi PSG unggul selisih gol dan belum melakoni pertandingan pekan ke-8.