Gagal Masuk Final Piala Super Spanyol, Zidane Tak Mau Ambil Pusing

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, ZInedine Zidane, tak mau ambil pusing dari kegagalan timnya melaju ke babak final Piala Super Spanyol. Zidane mengatakan timnya akan beristirahat dan akan langsung fokus ke laga selanjutnya.

Madrid kalah 2-1 melawan Athletic Bilbao, Jumat (15/1/21), lewat dua gol dari Raul Garcia. Karena itu laga El Clasico yang diharapkan akan terjadi di babak final tak akan terjadi. Zidane menyebut Madrid tak memulai laga dengan baik.

“Babak pertama kami sulit, kami tidak memulai permainan dengan baik. Mereka mencetak gol dengan dua peluang yang mereka miliki, dan itu sulit. Kami tidak membaca babak pertama dengan baik. Mereka menekan dan kami kehilangan bola yang biasanya tidak kami lakukan. Kami akhirnya mengganti formasi karena kami tidak nyaman dengan posisi Luka (Modric),” ucap Zidane seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Real Madrid vs Athletic Bilbao Los Blancos Gagal Susul Barcelona ke Final
@globeechos

Zinedine Zidane melanjutkan, “Yang bisa Anda lakukan adalah tetap bekerja, mencoba istirahat dengan baik dan memikirkan pertandingan berikutnya. Anda harus membalik halaman dan terus bekerja. Kita tidak bisa gila sekarang.”

Pelatih Athletic Bilbao, Marcelino, sangat senang ketika timnya bisa mengalahkan Real Madrid dan sangat puas.

“Sensasinya sangat baik. Kemenangan melawan Real Madrid selalu membuat Anda puas. Pekerjaan para pemain sangat luar biasa dalam hal komitmen mereka dan saya sangat puas (dengan para pemain),” kata Marcelino.

Final Piala Super Spanyol Barcelona vs Athletic Bilbao akan dimainkan pada Senin (18/1/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More