Gagal Menang Di Laga Kandang Perdana, Brocchi Kritik Barisan Depan Milan

Pelatih anyar AC Milan, Cristian Brocchi, sangat kecewa dengan hasil imbang 0-0 yang diraih timnya saat menjamu Carpi di San Siro, Jumat (22/4) dini hari tadi. Menurut Brocchi, penampilan Milan di laga ini jauh dari harapannya.

Wajar bila Brocchi kecewa. Pasalnya, Milan sangat mendominasi jalannya laga pekan ke-34 Serie A tersebut. Tetapi peluang-peluang yang dimiliki I Rossoneri tak satu pun yang mampu dikonversi menjadi gol.

“Carpi menutup rapat daerah mereka sendiri. Saya pikir kami tidak menunjukkan penurunan penampilan yang berbeda, hanya memang pertahanan lawan sangat rapat,” ujar Brocchi kepada Mediaset Premium.

“Saya rasa kami mendominasi penguasaan bola sekitar 75-80 persen. Hal itu memang bukan berarti kami telah menampilan permainan yang berkualitas, namun kami memang bisa mengontrol jalannya laga.”

Brocchi juga memberikan kritik kepada barisan depannya yang tampil melempem di laga ini.

“Saya rasa yang kurang pada malam ini adalah penyelesaian akhir. Kami mengalirkan bola ke dalam kotak penalti lawan dan mencoba menciptakan peluang-peluang. Namun kami kehilangan determinasi untuk menuntaskan peluang-peluang itu,”

“Saya memiliki beberapa striker bagus di tim ini dan kami harus membuat mereka bergerak dengan cara yang bisa menguntungkan bagi tim ini. Saya bahagia dengan para striker yang saya miliki, namun tidak dengan cara mereka menginterpretasikan situasi-situasi tertentu.”

Dengan hasil ini, Milan masih tertahan di peringkat keenam dengan 43 poin. Sementara Carpi bertengger di peringkat ke-17 dengan 32 poin.

Comments
Loading...