Gagal Menang Lagi, Antonio Conte Permasalahkan Ketajaman Lini Serang

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa timnya kekurangan killer instinct di lini serang pada laga melawan Atalanta (8/11/20). Conte mengatakan bahwa ini adalah masalah yang sama di laga-laga sebelumnya.

Inter tertahan imbang 1-1 melawan Atalanta. Nerazzurri mencetak gol terlebih dahulu lewat gol dari Lautaro Martinez, namun berhasil dibalas oleh Aleksei Miranchuk. Inter sebenarnya bisa killing the game saat skor 1-0 lewat kesempatan satu lawan satu Arturo Vidal, namun dia gagal mengeksekusinya dengan baik.

“Kami tidak kekurangan dalam hal karakter, kami kurang dalam hal hasil melawan Real Madrid. Kami melakukan hal yang sama melawan Atalanta, tim kuat lainnya, dan mereka juga merasa sulit untuk bermain melawan kami,” ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com, dari Football Italia.

twitter.com/inter

Conte melanjutkan, “Kami memiliki peluang untuk mengakhiri permainan. Tetapi mungkin kami kehilangan killer instict untuk membawa pulang hasil yang pantas kami dapatkan, dan kemudian kebobolan.”

Saat kedudukan sama kuat 1-1. Inter kehilangan penguasaan bola dan Atalanta terus menerus menggempur lini pertahan Inter.

“Seperti yang saya katakan kepada para pemain, kami bisa mempersiapkan pertandingan, tetapi ada situasi yang berkembang di lapangan. Seorang pelatih hanya bisa melakukan banyak hal, para pemain ada di lapangan dan mereka harus tahu bagaimana menyesuaikan diri dengan berbagai situasi,” kata Conte.

Antonio Conte melanjutkan, “Ketika kami kebobolan, kami kebingungan. Kami terkadang gagal untuk menyadari bahwa rencana harus diubah dan kami perlu melakukannya daripada hanya terus melakukan hal yang sama.”

Inter Milan saat ini hanya menang 1 kali dari 8 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Antonio ConteInter Milan