Gagal Menang Lagi, Persib Bandung Dinilai Sudah Tampil Maksimal

Football5star.com, Indonesia – Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, menilai bahwa timnya sudah tampil maksimal saat bermain imbang dengan Madura United.

Sebagai tuan rumah, Persib Bandung ditahan 0-0 oleh Madura United pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017).

Hasil tersebut memperpanjang puasa kemenangan tim beralias Maung Bandung menjadi tujuh laga. Dalam enam laga sebelumnya, mereka mencatatkan lima kemenangan dan satu kekalahan.

“Pertandingan kali ini meleset lagi dan draw lagi. Kami sudah berusaha. Pada babak pertama, kami sedikit kesulitan dan kami kurang menekan Madura. Ini pertandingan sulit. Target kami tiga poin, kami kehilangan satu pemain,” kata Herrie Setyawan seusai laga.

“Pemain sudah berusaha maksimal, mereka semua kerja keras untuk menang. Namun, hasil Tuhan belum kasih untuk Persib. Kami masih draw lagi di kandang. Memang seharusnya tidak perlu terjadi, tetapi balik lagi Tuhan yang menentukan. Kami sudah berusaha, ini mungkin yang terbaik bagi kami main dengan 10 pemain,” ucapnya.

Dalam pertandingan ini, Persib Bandung memang kehilangan Dedi Kusnandar akibat kartu merah pada menit ke-80. Terkait insiden tersebut, Herrie Setyawan enggan mengomentari wasit.

Dia meminta publik untuk memberikan penilaian sendiri karena pertandingan antara kedua tim disiarkan secara langsung di televisi.

Selanjutnya, Persib Bandung akan melawat ke markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya, pada pertandingan pekan ke-31, Minggu (22/10/2017).

Comments
Loading...