Gagal Menang Lawan Celta Vigo, Ruang Ganti Barcelona Memanas

Football5star.com, Indonesia – Ruang ganti Barcelona memanas pasca hasil imbang 2-2 melawan Celta Vigo di Stadion Municipal de Balaidos, Senin (29/6/2020). Sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Luis Suarez di menit ke-20 dan 67, Barcelona harus puas dengan satu poin setelah Iago Aspas mencetak gol di menit ke-88.

Dikutip Football5star.com dari Marca, pemain Barca dirumorkan bertengkar dan berdebat panas dengan pelatih Quique Setien di ruang ganti setelah pertandingan berakhir. Kabarnya, sejumlah pemain mencela strategi pelatih Setien.

Celaan dari sejumlah pemain ini kemudian direspon oleh staf pelatih, sehingga perdebatan panas tak terhindarkan di ruang ganti Stadion Municipal de Balaidos. Sejumlah pemain juga sempat mengutarakan ketidaksukaan mereka dengan metode latihan Setien di beberapa hari terakhir.

Kondisi ruang ganti Barcelona memanas semakin menguat dari pernyataan Luis Suarez usai pertandingan. Secara tidak langsung, striker asal Uruguay itu menyindir Setien.

“Bermain di kandang lawan, kami kerap kehilangan poin penting. Sesuatu yang biasanya tidak pernah terjadi di musim lalu,” kata Suarez.

“Saya pikir itu sebabnya para pelatih ada di pinggir lapangan untuk menganalisa situasi ini. Kami para pemain di sana hanya untuk melakukan yang terbaik di lapangan.” tambah Suarez.

Musim ini, Barca memang tidak terlalu memiliki rekor mengkilap di laga tandang. Barcelona telah kehilangan lima poin dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di LaLiga.

BarcelonaCelta VigoLaLigaLuis SuarezQuique Setien