Gagal Menang, Rahmad Darmawan Kritik Permainan Tira Persikabo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, merasa kesal dengan permainan yang diperlihatkan oleh anak asuhnya pada partai melawan Semen Padang, Jumat (27/9). Menurutnya, permainan dari Osas Saha dkk berada di bawah standar.

Partai antara Tira Persikabo vs Semen Padang sendiri berakhir dengan skor 1-1. Gol tunggal tim tuan rumah dicetak oleh Osas Saha. Sementara, gol dari Semen Padang dicetak oleh Vanderlei Francisco.

“Pemain sudah berusaha dengan sekuat tenaga. Walaupun kita tahu kalau hari ini adalah penampilan yang kurang mengenakkan untuk tim kita. Karena, kita sangat miskin akan determinasi, kreativitas dan sirkulasi bola,” ungkap Rahmad Darmawan di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Rahmad Darmawan - Semen Padang - Tira Persikabo - Antara Foto
Antara Foto

“Jujur, mungkin ini adalah salah satu permainan kami yang terburuk. Di bawah standar permainan yang sudah kami tetapkan. Tapi, saya tak ingin menyalahkan pemain karena kita tidak ada masalah di tim ini,” sambung Rahmad Darmawan menambahkan.

Hasil imbang melawan Semen Padang membuat Tira Persikabo gagal meraih satu pun kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya. Kemenangan terakhir datang pada partai melawan PSS Sleman pada bulan Agustus lalu.

Tren buruk ini membuat posisi Tira Persikabo di peringkat dua klasemen Liga 1 semakin terancam. Pasalnya, mereka kini hanya memiliki keunggulan dua angka dari Madura United yang ada di peringkat tiga dan enam poin dari Persipura Jayapura yang duduk di posisi empat.

Comments
Loading...