Gagal Menang, Sarri Kecewa Berat

Football5star.com, Indonesia – Chelsea gagal melanjutkan tren kemenangan setelah ditahan imbang tamu dari Marseyside Biru, Everton. Hasil imbang ini membuat Maurizio Sarri kecewa berat.

Chelsea sejatinya lebih menguasai permainan. Beberapa peluang emas mereka ciptakan ke gawang Everton yang dikawal Jordan Pickford. Meskipun begitu, lini depan Chelsea masih gagal menyarangkan bola ke gawang Everton.

“Jujur, aku tak menyukai 25 menit awal kami. Seperti ketika lawan Crystal Palace, kami memulai pertandingan dengan lambat. Memindahkan bola dengan sangat lambat. Jadi, tidak mungkin kami membahayakan mereka dan terlalu mudah bagi Everton saat bertahan,” ungkapnya dikutip Football5star dari laman resmi Chelsea.

Selepas 25 menit, permainan The Blues mulai membaik. Membaiknya performa anak asuhnya sempat membat Sarri semringah. Meskipun begitu, tak satu pun bola bersarang di gawang Pickford.

“Lalu kita bermain bagus di akhir babak pertama dan 40 menit babak kedua. Kami hanya kurang beruntung, aku tak senang, tapi kami berada di jalan yang benar.”

Chelsea tertahan di Stamford Bridge dan membuat jarak dengan Liverpool sebagai pemuncak klasemen semakin melebar - Football5star - Twitter @ChelseaFC
Twitter @ChelseaFC

Meskipun gagal menang, Sarri sukses menjaga rekor tak terkalahkan Chelsea dalam 12 pertandingan awal. Rekor ini tercipta setelah dalam 12 pertandingan awal sebagai manajer Chelsea, Sarri tak pernah tersentuh kekalahan.

“Soal rekor, apa yang bisa saya katakan? Saya sangat bangga. Saya harus mengucapkan terima kasih untuk klub karena mereka memberiku tim yang bagus. Aku juga berterima kasih untuk para pemain dan staff. Tapi untuk saat ini, saya lebih mendahulukan tiga poin daripada rekor,” tutupnya.

Comments
Loading...