Gagal Penalti, Alexis Sanchez Sebut Dirinya Juga Bisa Buat Kesalahan

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez, meminta maaf atas performa buruknya pada laga melawan Sampdoria, (6/1/21). Alexis mengatakan bahwa dirinya bisa berbuat salah dan siap kembali bermain baik.

Alexis menjadi kambing hitam pada kekalahan 2-1 Inter melawan Sampdoria. Pemain timnas Cile itu gagal menendang penalti saat skor masih 0-0 dan bermain buruk sampai dia diganti oleh Christian Eriksen pada babak kedua. Kekalahan itu membuat Inter gagal menyalip AC Milan di puncak klasemen. Padahal laga ini merupakan kesempatan Alexis untuk bersinar untuk menggantikan Romelu Lukaku yang tidak fit.

Hasil Sampdoria vs Inter Milan: Emil Audero Berandil Besar!Hasil Sampdoria vs Inter Milan: Emil Audero Berandil Besar!

“Dalam hidup saya, saya telah membuat kesalahan berkali-kali sebagai pesepak bola. Saya telah menang dan kalah di beberapa final yang saya mainkan. Rekan satu tim saya mempercayai saya,” tulis Alexis seperti dilansir Football5Star.com dari akun Instagramnya.

Alexis melanjutkan, “Dan untuk menang, Anda harus mengambil resiko dan tidak takut membuat kesalahan. Dan begitulah cara saya memenangkan hampir semua hal dalam karier saya. Mari angkat kepala kita bahwa 2021 ini baru saja dimulai.”

Alexis Sanchez musim ini sering bermasalah dengan cedera. Dia baru bermain 10 kali dan mencetak 2 gol dan 3 assist. Dia dipastikan tetap akan kembali bermain setidaknya dari bangku cadangan karena jadwal Inter yang padat. Nerazzurri akan berhadapan dengan AS Roma pekan ini sebelum bermain di Coppa Italia melawan Fiorentina.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More