Gagal Pensiun di AS Roma, Daniele de Rossi Tak Simpan Penyesalan

Football5star.com, Indonesia – Legenda AS Roma, Daniele de Rossi, mengaku tak menyimpan penyesalan karena gagal mengakhiri karier profesionalnya bersama Giallorossi. Ia mengaku bersyukur karena bisa mewujudkan salah satu mimpinya bersama Boca Juniors.

Seperti yang diketahui, Boca Juniors menjadi klub terakhir De Rossi sebelum ia gantung sepatu pada bulan Januari lalu. Total, De Rossi hanya mampu mengoleksi tujuh penampilan selama enam bulan bermain untuk Azul y Oro.

“Saya sebenarnya mendapat beberapa tawaran dari Italia. Tapi, saya tak ingin berkarier di Italia karena sudah terlanjut jatuh cinta kepada AS Roma,” kata Daniele de Rossi kepada GQ Italia.

Bleacher Report

“Bermain di Boca selalu menjadi salah satu impian saya dan saya pun merasa sangat terhormat karena bisa mendapatkan kesempatan itu. Saya tak merasakan rasa sesal selama bermain di sana,” sambung De Rossi.

Lebih lanjut, De Rossi juga mengaku punya hubungan yang sangat baik dengan para penggawa Boca Juniors. Ia bahkan mengaku sering kali dimintai tolong untuk mengorbitkan karier pemain muda Boca di Italia.

“Saya masih sering berhubungan dengan mantan rekan-rekan di sana. Mereka mengaku sangat merindukan saya dan sering menanyakan kabar saya di sini,” kata De Rossi.

“Tak hanya itu, saya juga dimintai tolong oleh rekan-rekan di sana. Mereka meminta bantuan saya untuk bisa hengkang dari Boca dan berkarier di Italia,” tandas De Rossi.

AS RomaBoca JuniorsDaniele De Rossi