Gagal Permanen di Cagliari, Radja Nainggolan akan Pilih Fiorentina?

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sepertinya benar-benar tidak masuk dalam rencana Radja Nainggolan musim depan. Ia dikabarkan akan memilih Fiorentina andai statusnya tidak dipermanenkan Cagliari.

Seperti diketahui, Radja Nainggolan menjalani masa peminjaman di Cagliari musim ini. Hal itu terjadi karena dia tidak masuk dalam skema permainan Antonio Conte di Inter Milan.

Kendati tampil memuaskan bersama Cagliari, pihak klub kemungkinan besar tidak akan mempermanenkan statusnya. Besaran gaji dan nilai transfer yang diminta Inter menjadi penyebab utamanya.

Radja Nainggolan - Cagliari - Mario Passetti - Onze Mondial
Onze Mondial

Seperti dikutip Football5star dari Transfermarkt, nilai transfer Nainggolan menyentuh angka 16 juta euro. Angka ini jelas memberatkan untuk klub yang tidak punya kekuatan finanasial mumpuni seperti Cagliari.

Situasi ini pula yang ingin dimanfaatkan Fiorentina. Fiorentinanews melaporkan presiden klub, Rocco Commisso, akan berupaya membawa Nainggolan ke Artemio Franchi musim depan.

Rocco Commisso juga siap menyanggupi permintaan gaji sang gelandang yang mencapai 4 juta euro semusim. Kemungkinan transfer ini terwujud kian besar setelah pemain berdarah Indonesia beberapa waktu lalu mengungkapkan hasratnya main bersama Franck Ribery.

“Bermain di tim yang sama dengan seorang juara seperti Franck Ribery akan sangat menyenangkan,” kata Radja Nainggolan seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

Adapun performa pemain 32 tahun musim ini cukup memuaskan. Ia telah mengoleksi enam gol dan enam assist dari 25 pertandingan di Serie A.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More