Gagal Pindah, Pogba Tetap Fokus Bersama Man United

Football5star.com, Indonesia – Meski gagal pindah ke Real Madrid, Paul Pogba tetap fokus dan memberikan yang terbaik untuk Manchester United. Hal itu diungkapkan oleh sang kakak, Mathias Pogba.

Pogba sebelumnya telah menyatakan ingin pindah dari United. Akan tetapi, jalan keluarnya tidak mudah. Sebab, Setan Merah tidak ingin melepasnya begitu saja.

Manajer Ole Gunnar Soslkjaer juga tegas tidak ingin melepas sang gelandang. Sementara United bersikap sedikit lebih lunak. Mereka bersedia membuka pintu negosiasi andai ada tawaran minimal 150 juta pounds.

Paul Pogba - Wolver - Manchester United - Football5star
Getty Images

Klub yang tertarik dengan Pogba adalah Real Madrid. Namun, Los Blancos keberatan dengan harga yang dipasang United. Pada akhirnya, sang gelandang bertahan di Old Trafford. Menurut sang kakak, meski gagal pindah, Pogba akan tetap bersikap profesional dan memberikan segalanya untuk United.

“Paul tahu bahwa dia tidak bisa meninggalkan Manchester United sehingga dia akan fokus pada musim ini. Ini tidak mudah sekarang, karena dia memiliki banyak tanggung jawab dalam tim,” kata Mathias di Soccerway.

“Banyak pemain besar telah pergi.”Satu-satunya pemain hebat adalah David De Gea, penjaga gawang, yang berarti Pogba harus berusaha keras di setiap pertandingan,” Mathias menambahkan.

Pogba sendiri saat ini sedang cedera. Ia tak ikut membela Prancis di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Comments
Loading...