Gagal Pulang Ke Barcelona, Nolito Tak Sakit Hati

Winger Celta Vigo, Nolito, mengaku tidak merasa sakit hati lantaran gagal hengkang ke Barcelona.

Nolito menghabiskan tiga musim bersama tim B Barcelona. Dia mencatatkan lima penampilan bersama tim utama Blaugrana pada musim 2010-11.

Tidak diperpanjang kontrak oleh Barcelona, Nolito akhirnya hijrah ke Portugal dan merumput bersama Benfica pada musim panas 2011. Dia sempat dipinjamkan ke Granada pada Januari 2013.

Nolito kembali ke Spanyol pada musim panas 2013. Dia dibeli oleh Celta dengan banderol sebesar 2.6 juta euro.

Performa apik ditunjukkan Nolito selama memperkuat Celta. Dia bahkan mampu mencetak satu gol dan dua assist ketika Celta menang 4-1 atas Barcelona pada musim ini.

Nolito dikabarkan sempat ingin kembali diboyong oleh Barcelona pada Januari lalu. Kendati demikian, Barcelona dan Celta gagal mencapai kesepakatan terkait transfer pemain berusia 29 tahun itu.

“Aku tidak marah atau apa pun dengan Barcelona, hal seperti ini biasa terjadi. Aku adalah orang yang tidak suka marah dan selalu menghindarkan diri dari dari hal seperti ini,” kata Nolito, seperti dilansir weloba.cat.

“Dalam hidup, Anda tidak tahu apa yang bisa terjadi. Suatu hari Anda seperti Maradona dan hari lainnya Anda adalah sampah,” imbuhnya.

“Aku memahami bahwa fans Barcelona menghargaiku. Aku berada di Barcelona B selama tiga tahun dan tampil bersama tim utama,” papar Nolito.

“Klub memberiku momen yang bagus, kesempatan untuk melakoni debut di tim seperti Barcelona adalah impian dan aku mengharapkan yang terbaik untuk mereka,” jelasnya.

“Aku memiliki tiga tahun kontrak dengan Celta dan sangat gembira. Aku tidak fokus tentang hal lain selain Euro karena transfer merupakan hal yang tak masuk akal. Bursa transfer masih sangat lama,” tandas Nolito.

“Sekarang mereka akan memulai spekulasi dan aku berusaha untuk melepaskan diri dari segalanya. Apa yang terjadi akan terjadi,” tegasnya.

Comments
Loading...