Gagal Raih Ballon d’Or, Kekasih Cristiano Ronaldo Sindir Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo gagal memenangkan gelar Ballon d’Or tahun ini. Rival terberat Ronaldo, Lionel Messi jadi peraih Ballon d’Or tahun ini.

Fan dan Cristiano Ronaldo sendiri tentu sangat kecewa dengan hasil tersebut. Namun bagi sang kekasih Georgina Rodriguez, hal tersebut bukan masalah baginya.

Dikutip Football5star.com dari marca, Rabu (4/12/2019) Georgina mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo tetaplah juara dan nomor satu baginya. Hal itu dikatakan Georgina di postingan akun Instagram pribadinya.

“Banyak statistik yang menyebut kamu adalah pemain terbaik dengan gelar banyak. Tetapi ini bukan gelar atau penghargaan. Yang paling penting kamu memiliki hasrat untuk terus tampil bagus,” tulis Georgina.

“Kamu adalah inspirasi dalam sepak bola dan olahraga lain. Jutaan orang begitu terinspirasi karena diri kamu. ” tambahnya.

Dalam postingannya tersebut, Georgina secara tersirat juga menyindir soal keberanian Ronaldo untuk bermain di sejumlah kompetisi mulai dari Liga Portugal, Liga Inggris, Liga Spanyol dan sekarang di Serie A.

“Kamu tidak pernah takut pada tantangan, kamu berani untuk keluar dari zona nyaman. Apapun kondisi kamu, kamu adalah nomor satu dan aku mencintaimu,” tutup Georgina.

Comments
Loading...