Gagal Raih Poin Penuh, Cisse Kesal

Football5star.com, Indonesia – Senegal gagal meraih kemenangan kala mengahadapi Jepang di Ekaterinburg, Minggu (24/6). Selama 90 menit, kedua tim hanya mampu bermain imbang 2-2.

Pelatih Senegal, Aliou Cisse mengaku frustrasi karena gagal membawa anak asuhnya meraih poin penuh. Ia bahkan menilai anak asuhnya bermain cukup buruk di sepanjang laga.

Reuters

“Tentu saja kami menyesal. Kami harus mengakui bahwa kami bermain buruk di laga tadi. Kami bermain jelek apabila dibandingkan dengan penampilan melawan Polandia. Sepanjang pertandingan, Jepang merupakan tim yang lebih baik. Saya merasa terganggu dengan 2 gol yang mereka cetak ke gawang kami,” ujar Cisse kepada BT Sport.

“Jepang bermain tepat seperti dugaan kami. Mereka merupakan tim yang sangat kuat dan memiliki kualitas mumpuni di semua lini. Kami berhasil memaksa mereka membuat kesalahan dengan pressing ketat di babak pertama. Namun, mereka langsung menghukum kami ketika mendapatkan kesempatan. Sekarang, kami harus berharap dapat memenangkan laga melawan Kolombia,” lanjut Cisse.

Hasil imbang yang diraih Jepang dan Senegal serta kemenangan Kolombia kini membuat 3 tim di grup H masih memiliki peluang untuk lolos.  Ketiga tim tersebut akan menghadapi laga hidup mati pada 28 Juni mendatang. Sadio Mane dkk akan berlaga menghadapi Kolombia. Sementara, Jepang akan menghadapi Polandia yang sudah dipastikan tersingkir.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...