Gagal Rekrut De Rossi, Parma Minati Balotelli

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Parma, Daniele Faggiano, mengatakan klubnya tertarik mendatangkan Mario Balotelli. Sementara dalam kesempatan yang sama, Faggiano konfirmasi gagal mendatangkan mantan gelandang AS Roma, Daniele De Rossi.

I Gialloblu juklukan Parma gagal mencapai kesepakatan dengan Daniele De Rossi yang menuntut upah tinggi. Sebab itu, Parma mengalihkan perhatiannya untuk mendatangkan seorang striker. Mario Balotteli yang telah habis masa kontraknya bersama klub Perancis, Marseille, menjadi target klub yang berdiri pada tahun 1913 itu.

I Gialloblu pada musim 2018-19 baru saja promosi ke kasta tertinggi sepak bola Italia setelah terjerumus ke Serie D akibat mengalami masalah finansial.

daniele de rossi-inter miami
espn.com

Setelah kembali ke Serie A, klub yang bernama lengkap Parma Calcio 1913 itu berhasil bertahan dan mengakhiri musim di peringkat ke-14.

Tidak ingin kembali turun kasta, I Gialloblu mencoba memperkuat pasukannya dengan mendatangkan beberapa pemain. De Rossi yang memutuskan tidak lagi berseragam AS Roma pada musim mendatang melakukan pendekatan dengan I Gialloblu. Namun, kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan, dan mengalihkan perburuan dengan mendatangkan Balotelli.

“Itu benar, kami memang memikirkan De Rossi, tetapi kami tidak mampu membelinya. Balotelli adalah seseorang yang kita sukai, dan begitu juga banyak tim lain. Kami melihat banyak striker, tapi itu tidak mudah,” ucap Daniele Faggiano.

Mario Balotteli, berusia 28 tahun, pernah memperkuat klub besar seperti Inter Milan, AC Milan, dan Manchester City sebelum berkiprah di Prancis bersama Nice dan Marseille. Sepanjang musim 2018-19, Balotteli bermain 26 pertandingan dan mencetak 8 gol bersama Nice dan Marseille.