Gagal Saat Latih Barcelona, Quique Setien Tak Menyesal

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Barcelona, Quique Setien, mengatakan bahwa dirinya tak menyesal setelah hanya sebentar melatih Barca. Setien merasa itu adalah pengalaman yang luar biasa.

Setien melatih Barcelona pada Januari 2020 menggantikan Ernesto Valverde dan mendapatkan kontrak sampai Juni 2022. Tapi mantan pelatih Real Betis itu hanya bertahan selama 6 bulan karena Barca akhirnya tak mendapatkan gelar sama sekali, termasuk kalah 8-2 melawan Bayern Munich di Liga Champions. Setien berbicara soal kehidupannya setelah dia dipecat dari Barcelona

“Saya sudah mengatasi duka yang harus saya alami atas apa yang terjadi di Barcelona. Tapi ini kecelakaan, satu lagi yang Anda ambil sebagai bagian dari pekerjaan,” kata Setien seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Proses pemutusan kontrak Quique Setien oleh Barcelona belum rampung hingga saat ini.
the24.ie

Setien melanjutkan, “Jika Anda berhasil hidup sedikit terisolasi dari seluruh lingkungan, yang telah saya lakukan, Anda dapat hidup dengan cara yang kurang lebih tenang. Saya telah mengganti ponsel saya tetapi mereka masih menghentikan Anda di jalan dan meminta wawancara, tetapi saya harus berusaha untuk tetap sama.”

Quique Setien mengatakan bahwa dirinya tak menyesal dengan masa singkatnya di Barcelona. Dan mengatakan saat itu adalah pengalaman yang luar biasa.

“Pengalamannya luar biasa. Memang benar bahwa kami tidak mencapai apa yang kami inginkan dan impikan ketika saya ada di sana pada awalnya, tetapi semuanya cukup rumit. Tentu saja saya akan kembali ke Barcelona dan saya tidak menyesal pergi ke sana sama sekali. Tidak sama sekali,” ujar Setien.

Setien akhirnya digantikan oleh pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More