Gagal Scudetto, Hamsik Ingin ke China

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kapten Napoli, Marek Hamsik, mengaku sangat kecewa timnya gagal meraih Scudetto musim ini. Ia pun mempertimbangkan pindah ke Liga China.

Napoli finis di peringkat dua Serie A 2017/2018. Hamsik dan kawan-kawna tertinggal empat poin dari Juventus di klasemen akhir.

zimbio.com

“Aku kecewa karena kami kehilangan gelar lagi. Aku minta maaf, karena penggemar hebat kami layak mendapatkan kemenangan itu, dan aku berterima kasih atas dukungan yang besar dari mereka. Aku menghabiskan seluruh waktu di sini, memberikan semua kekuatanku. Mungkin sekarang adalah waktunya kita berpisah. Aku ingin mencoba sesuatu yang baru,” kata Hamsik seperti dilansir Soccerway.

Ayah Hamsik, Richard, mengungkapkan bahwa anaknya mendapat tawaran menarik dari Liga China dan bisa pindah ke sana musim depan.

“Ketertarikan klub China serius, tetapi negosiasi tidak mudah. Selama tiga tahun Hamsik telah menolak gagasan untuk pergi, hanya fokus untuk memenangkan Scudetto bersama Napoli, tetapi mereka gagal melakukannya lagi,” kata Richard.

“Masalahnya adalah ini bukan bursa transfer utama di China sekarang, yang hanya terjadi di musim dingin. Jadi pertanyaan pertamanya adalah apakah dia akan pergi ke China. Mereka juga memiliki batasan pemain asing di skuat mereka.”

“Hal lain adalah Hamsik masih memiliki kontrak tiga tahun di Napoli, jadi itu semua ada di tangan para agen dan manajemen. Saat ini peluang Hamsik ke China 60-40. Sekarang agen Hamsik, Juraj Venglos, akan berbicara dengan presiden klub,” Richard menambahkan.

Comments
Loading...