Gagal Taklukkan Inter, Valverde Tak Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tak kecewa dengan hasil imbang melawan Inter Milan. Menurut dia, raihan satu poin cukup baik di markas La Beneamata.

“Kami harus mengamankan posisi pertama pada dua pertandingan berikutnya. Itu adalah tujuan utama kami, tapi kami pulang dengan bahagia. Malcom mencetak gol besar dan kami sangat bahagia untuknya,” kata Valverde di Football Italia.

Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan tamunya Barcelona pada lanjutan pertandingan Grup B Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dinihari WIB.

Barcelona membuka keunggulan pada menit 83 melalui kaki pemain pengganti, Malcom. Tapi keunggulan tim tamu tak bertahan lama.

Sebuah kesalahan di pertahanan berhasil dimaksimalkan Mauro Icardi untuk menyamakan kedudukan dan menghindarkan Inter dari kekalahan.

Hasil imbang 1-1 membuat Barcelona belum bisa menang di kandang Inter Milan.
Getty Images

“Ada momen di babak pertama ketika sepertinya permainan menjadi sulit. Kami harus membaca semuanya dengan sangat baik. Kami adalah tim yang bermain bersama dan menemukan ruang.”

“Masalah selalu ada, tetapi kami bermain dengan baik dan itu adalah permainan yang memiliki segalanya. Tujuannya selalu untuk mengambil tiga poin. Kami selalu menginginkan bola dan memiliki kendali atas permainan,” ucap Valverde.

Comments
Loading...