Gagliardini: 5 Atau 6 Tim Bersaing Perebutkan Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, memprediksi persaingan di Serie A musim 2017-18 akan lebih ketat dibanding sebelumnya. Menurut dia, ada lima hingga enam klub yang berpeluang meraih Scudetto.

“Ini adalah musim yang vital bagi Inter Milan. Kami datang dengan kebutuhan untuk lebih baik dari tahun lalu. Kami harus berusaha mencapai tujuan dan aku berharap dapat berkontribusi terhadap kesuksesan klub ini. Aku pikir ada lima atau enam tim yang telah memperkuat diri dan akan berjuang untuk tempat teratas,” kata Gagliardini seperti dilansir Soccerway, Sabtu (5/8/2017).

Juventus musim lalu keluar sebagai juara Serie A. I Bianconeri memenangkan persaingan melawan AS Roma dan Napoli. Itu adalah gelar keenam Juventus secara beruntun. Adapun Inter hanya sanggup finis di posisi ketujuh dan gagal merebut tiket ke kancah antarklub Eropa. Musim depan, Gagliardini percaya timnya berpotensi ikut meramaikan persaingan di papan atas.

“Serie A sangat sulit dan kompetitif, tapi ini bagus untuk ditonton dan aku pikir ini akan jauh lebih sulit dari tahun lalu. Persaingan adalah hal terbaik untuk membantu Anda fokus dan saat berlatih dengan rekan setim juga membantu memotivasi Anda,” ucap pemain berumur 23 tahun tersebut.

Gagliardini baru bergabung dengan Inter pada Januari lalu sebagai pemain pinjaman dari Atalanta. Ia sudah membela La Beneamata dalam 19 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

Comments
Loading...