Gagliardini Berterima Kasih pada Interisti

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan 2-0 Inter atas SPAL membuat Roberto Gagliardini berterima kasih pada Interisti yang memadati Stadion Giuseppe Meazza. Bagi pemain Timnas Italia ini, dukungan yanng diberikan para tifosi membuat timnya bersemangat dan berhasil menaklukkan klub promosi tersebut.

“Bermain di depan banyak pendukung merupakan sebuah pertunjukan yang besar. Hal itu memberikan energi yang luar biasa bagi kamu. Lawan bermain sangat terorganisir dan tidak mudah dikalahkan. Namun, interisti menunjukkan kelasnya tadi. Mereka tiada henti mendukung tim ini untuk menang,” ujar Gagliardini pada Mediaset Premium, Minggu (10/9/2017)

Pertandingan yang berlangsung pada Minggu (10/9/2017) malam WIB, stadion dipadati 57.235 penonton. Apabila di total dengan laga sebelumnya saat melawan Fiorentina, jumlah Interisti yang memenuhi Giuseppe Meazza mencapai 108.987 penonton.

Selain itu, Gagliardini juga memuji penampilan Mauro Icardi dan Ivan Perisic yang mencetak gol di laga tersebut. Menurutnya, dua pemain itu mempunyai andil besar pada kemenangan Inter. tidak hanya saat melawan SPAL, mantan pemain Atalanta itu menganggap keduanya sangat berpengaruh di tiga laga awal Serie A.

“Icardi dan Perisic adalah dua pemain kunci tim ini. mereka memberi kami bantuan yang luar biasa sehingga mampu meraih ini semua. Para pemain yang berlaga dari bangku cadangan pun sama-sama membantu tim,” tambahnya.

Pemain 23 tahun ini juga tak ketinggalan mengatakan target yang ingin dicapai. Baginya, finis di empat besar adalah hal realistis Inter musim ini.

Comments
Loading...