Liga Italia: Gagliardini Akui Inter Milan dalam Periode Buruk

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan Roberto Gagliardini mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari Napoli. Ia juga menilai La Beneamata sedang melalui periode yang buruk.

Napoli menang 1-0 atas Inter Milan pada pekan ke-34 Serie A, di Giuseppe Meazza, Minggu (30/4/2017). Gol Jose Callejon pada dua menit jelang turun minum jadi pembeda.

Hasil ini membuat Inter tak pernah menang dalam enam laga terakhir di liga, dengan rincian empat kekalahan dan dua hasil imbang. “Kami harus mengubah tren negatif ini,” kata Gagliardini kepada Sky Sport Italia.

“Sayangnya setiap pekan, kami tampaknya berada di sini mengatakan hal yang sama, jadi kami hanya perlu sedikit bicara dan lebih banyak bekerja. Bulan ini sangat negatif, tapi kami berusaha tetap bersatu dan bekerja dengan baik selama sepekan.”

“Fans menunjukkan begitu banyak dukungan dan kami harus berbuat lebih banyak untuk mereka. Kami harus keluar dari momen jelek ini,” Gagliardini menambahkan.

Akibat kekalahan ini, I Nerazzurri masih berada di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan nilai 56. Mereka tertinggal delapan poin dari Atalanta di posisi lima, atau batas akhir berlaga di Liga Europa musim depan. Sementara itu, Napoli mengoleksi 74 poin di urutan ketiga.

Comments
Loading...