Gagliardini Yakin Spinazzola Tetap Diterima Atalanta

Football5Star.com, Indonesia – Roberto Gagliardini yakin Leonardo Spinazzola bisa kembali diterima publik Atalanta musim ini. Sebelumnya, pemain Italia itu sempat bersitegang dengan pihak klub karena ngotot ingin hengkang ke Juventus.

“Spinazzola? Ia melakukan sesuatu yang luar biasa musim lalu dan saya berpikir setiap pemain bermimpi berada di tim terbaik dunia. Saya tidak tahu persis apa yang terjadi di bursa transfer dan bagaimana kelanjutannya dengan Juventus. Tapi jelas ia harus diberi kesempatan,” tandas Gagliardini pada Sport premium, Senin (4/9/2017).

Pemain berussia 23 tahun ini juga tak menampik bila Spinazzola berhasrat kembali ke Juve musim ini. Namun, ia yakin bila mantan rekannya di Atalanta itu bisa melewati kompetisi dengan baik bersama klub asal Bergamo tersebut.

“Saya tahu dia ingin ke Juve. Tapi klub melarangnya. Ini tidaklah buruk, mereka bisa kembali bekerja sama musim ini dan mencapai performa maksimal. Saya tahu bagaimana Atalanta memperlakukan pemainnnya. Jadi ia tak perlu khawatir,” tambahnya.

Musim ini Spinazzola memang terus dikaitkan dengan kepindahannya ke klub asal Turin itu. Akan tetapi, Atalanta enggan mengembalikan pemain terbaiknya tersebut. Terlebih mereka baru saja kehilangan Andrea Conti ke AC Milan.

Sejatinya, pemain yang berposisi bek kiri ini adalah pemain Juventus yang dipinjamkan ke Atalanta musim lalu. Dengan kesepakatan dua tahun pinjaman, La Dea tampaknya belum berencana mengembalikan penggawa Timnas Italia tersebut musim ini

Comments
Loading...