Gaji Belum Dibayar, Pemain Klub Malaysia Tak Manja Pilih Tetap Main

Football5Star.com, Indonesia – Para pemain dari dua klub Malaysia, Kedah FA dan Melaka United, tak mau manja dan tetap bertanding meski gajinya belum dibayar. Mereka tetap bermain dalam lanjutan Liga Super Malaysia, akhir pekan lalu.

Seperti diberitakan NST, Kedah dan Melaka United diketahui belum bisa membayar gaji pemainnya tepat waktu. Mereka kesulitan mencari dana segar karena memang semua sektor bisnis terdampak pandemi COVID-19.

Akan tetapi, para pemain dua klub Malaysia itu memilih mengesampingkan masalah internal. Pemain dari kedua kesebelasan itu tetap melanjutkan pertandingan.

Kedah sendiri saat ini berada di urutan kedua di Liga Super Malaysia dengan 13 poin, enam poin di belakang pemimpin klasemen Johor Darul Ta’zim (JDT). Mereka baru saja meraih empat kemenangan beruntun.

Melaka, sementara itu, berada di urutan keempat dengan 10 poin setelah tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Namun, Melaka bisa saja berada dalam posisi yang lebih baik jika manajemennya segera membayar gaji. Mereka dikurangi tiga poin oleh FA Malaysia pada Maret karena tidak menyelesaikan tunggakan gaji.

Mengomentari performa bagus Kedah FA di liga, pelatih Aidil Sharin Sahak mengaitkannya dengan semangat dan komitmen tim. Para pemain Kedah FA menurutnya pantas mendapatkan penghargaan karena bisa mengesampingkan ego.

“Penghargaan untuk para pemain saya atas penampilan luar biasa mereka akhir-akhir ini. Saya senang dengan hasilnya meski mengalami banyak masalah,” kata Aidil dikutip NST.

“Kami meningkat setelah setiap pertandingan, dan ini pertanda baik. Setiap pemain bekerja keras karena mereka ingin mencapai sesuatu,” sambung dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More