Gaji Ozil Bikin Ruang Ganti Arsenal Tak Kondusif

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Arsenal, Jeremie Aliadiere, percaya ruang ganti The Gunners jadi tak kondusif karena gaji besar yang dimiliki Mesut Ozil.

Musim lalu, Arsenal mengalami situasi yang sulit dengan Ozil. Sang pemain dirumorkan akan meninggalkan London Utara setelah ia tidak kunjung memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.

Setelah proses negosiasi yang panjang, Arsenal akhirnya sukses mempertahankan Ozil. Mereka memberikannya kontrak dengan gaji 350 ribu pounds per pekan. Nilai ini jauh di atas rekan-rekannya di Emirates. Hal ini diperparah dengan sang pemain yang tak lagi jadi pilihan utama.

Menurut Aliadiere, gaji besar Ozil menjadi bom waktu bagi Arsenal. Sebab, pemain-pemain lain bisa menuntut hal yang sama.

Mesut Ozil arsenal 3

“Mengetahui bahwa Ozil tidak pergi ke pertandingan besar itu, Anda berpikir ‘Mengapa aku tidak mendapatkan bayaran seperti dia’. Mereka ada di sana, di setiap pertaningan. Di atas kertas, Ozil pemain terbesar yang mereka punya,” kata Aliadiere di Soccerway.

“Kehilangan Aaron Ramsey dengan gratis sungguh luar biasa. Tapi Anda melihat Ozil dan berpikir ‘Aku menginginkan hal yang sama’. Mereka pergi ke pertandingan besar dan mencoba. Kadang-kadang ihal seperti tu bisa menciptakan sedikit ketegangan di ruang ganti,” Aliadiere menambahkan.

Comments
Loading...